image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Pengurus Daerah Himpaudi Way Kanan Masa Bhakti 2018-2022 dilantik




Salah satu tugas HIMPAUDI adalah mensosialisasikan pentingnya PAUD kepada semua lapisan masyarakat dan ikut serta menyiapkan generasi yang berkualitas untuk membangun Bangsa dan Negara ini. 

Dan yang juga tidak kalah pentingnya adalah mengupayakan kesejahteraan para pendidik PAUD serta melindungi hak-hak para pendidik PAUD khususnya di Kabupaten Way Kanan.

Hal itu ditegaskan Wakil Bupati DR.H.Edward Antony,M.M Saat menyampaikan sambutan pada Pelantikan Pengurus Daerah (PD)  Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Way Kanan Masa Bhakti 2018-2022, Digedung serba Guna setempat, Kamis (29/03/2018).
Dikatakannya, HIMPAUDI sebagai organisasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, memiliki tekad  yang sangat kuat untuk menjadi organisasi yang mandiri dan professional.

“Selain Bertujuan mempersatukan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, Himpaudi  juga menampung, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan PAUD serta sebagai sarana untuk pengembangan profesi, terutama dalam membentuk Anak Usia Dini agar dapat tumbuh dan berkembang potensi kecerdasannya secara optimal,”Sambung Edward Antony.
“Belajar dari pengalaman dan perjalanan sebelumnya, perbaikan dan evaluasi diri selalu diupayakan untuk mencapai hasil terbaik demi kepentingan mulia mengisi sajadah panjang yang terbentang di hadapan,”Lanjutnya

Edward Antony juga meminta kerjasama yang baik, persamaan  persepsi serta dukungan  dari keseluruhan  elemen yang terlibat dalam kinerja organisasi pastinya akan membantu mencapai tujuan yang diinginkan.
“Saya mengajak pengurus  jadikanlah HIMPAUDI sebagai tempat pengabdian, karena mendidik anak untuk kepentingan bangsa butuh pengabdian yang menjadi niat utama para pengurus,”Pinta Wakil Bupati ayah Empat anak itu.

Ditempat dan waktu yang sama Edward Antony juga berkesempatan membuka Rapat Koordinasi Wilayah Himpaudi se-Provinsi Lampung  yang dilanjutkan dengan kegiatan Pelatihan Penguatan Kelembagaan PAUD Kabupaten Way Kanan.





Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar