image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

HIPMI Way Kanan Ajak Kaum Muda Jadi Pelaku Usaha

HIPMI Way Kanan Ajak Kaum Muda Jadi Pelaku Usaha

27 December
11:13 2014
0 Votes (0)
KBRN, Way Kanan : Minat para pemuda untuk menjadi pelaku usaha di Kabupaten Way Kanan, ternyata cukup besar, namun pengetahuan dan keterbatasan modal membuat para pemuda enggan menggeluti sektor tersebut.

Potensi usaha untuk Kaum muda di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Propinsi Sumatera Selatan ini cukup banyak dan menjanjikan, banyak sektor yang bisa dikembangkan oleh pemuda untuk menjadi pelaku usaha.

Perkebunan, pertanian, Infrastruktur, industri kreatif, perumahan, furniture dan hasil tambang adalah sektor yang menjanjikan bagi kaum muda mengembangkan usahanya di Kabupaten ini.
Hal tersebut disampaikan Reftia Rianto Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (HIPMI) Kabupaten Way Kanan, Ryan panggilan akrabnya mengatakan, pihaknya kedepan akan membuka klinik enterpreneur yang akan menjadi wadah para pemuda mengatasi masalah dalam dunia usaha.

Ryan menambahkan pihaknya juga akan mendorong dan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan pihak swasta serta pemilik modal untuk mengembangkan dunia usaha di kalangan pemuda untuk meningkatkan perekonomian daerah.

“Tahun mendatang kita akan bekerjasama dengan perbankan untuk memanfaatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai penopang modal usaha bagi kalangan pemuda,” pungkasnya, Sabtu (27/12/2014). (EA/Yus).

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar