image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Momentum HKN : Raden Adipati Surya Ajak Elemen Masyarakat sukseskan Germas.



Program prioritas pembangunan kesehatan pada periode 2015-2019 dilaksanakan melalui program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga. Pada tanggal 15 November 2016, Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo telah meluncurkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau disingkat dengan GERMAS.

Hal itu di ungkapkan Bupati Raden Adipati Surya dalam pidatonya saat menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional tingkat Kabupaten ini  dengan di dampingi Wakil Bupati Edward Antony, Kapolres Yudhi Chandra Erlianto dan Para Pejabat d lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang diselenggarakan di  Kecamatan Negeri  Besar,  Senin (05/12/2016).

Raden Adipati Surya juga mengatakan,  Peringatan HKN ke-52 merupakan momen untuk berbagi tantangan dan menguatkan komitmen, meningkatkan tekat dan semangat, untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Semangat melayani, semangat menggerakan, semangat untuk mampu menangkapkan aspirasi masyarakat, sangat untuk memandirikan dan memperdayakan masyarakat.

 “Suatu tindakan sistematis yang terencana yang dilakukan bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berprilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup,” Ujar Bupati peraih Penghargaan Jamkesda Award dari BPJS Cabang Kotabumi itu.

Pelaksanakan GERMAS Sambung Raden Adipati Surya tidak hanya dilakukan oleh jajaran kesehatan, tetapi harus dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat, lintas program dan lintas sektor, baik jajaran pemerintahan, swasta, dunia usaha, organisasi kemasyarakatan, serta masyarakat itu sendiri, untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan gerakan masyarakat hidup sehat.

“Marilah kita pihak untuk bekerja sama  dalam pelaksana pembangunan yang sedang kita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” Tutup Bupati Ayah tiga anak tersebut.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar