image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Jembatan Putus, Bupati Way Kanan Berikan Bantuan 10 Juta Rupiah

KBRN Way Kanan  : Hujan terus menerus  yang melanda Kampung  tanjung Tiga Kecamatan Rebang Tangkas membuat Jembatan penghubung Kampung tersebut dengan Kampung, Karya Maju  Mulya Jaya, Air Ringkih Terputus.

Jembatan yang merupakan satu-satunya akses Bagi masyarakat dalam mengeluarkan hasil Bumi tersebut merupakan Jalan Propinsi penghubung Kabupaten Way Kanan Menuju Kabupaten OKU Selatan Propinsi Sumatera Selatan.

Dari pantauan Radio Republik Indonesia saat mendampingi Bupati Way Kanan mengunjungi lokasi pada  Minggu Sore (15/2/2015) secara swadaya masyarakat telah memperbaiki  jembatan itu .

Saat di temui RRI Sukiman  Kepala Kampung Tanjung Tiga mengatakan Jembatan yang terputus merupakan jalan utama masyarakat untuk memasarkan hasil bumi, baik dari Kampung Mulya Jaya, Air Ringkih,Karya Maju maupun sebagian Masyarakat OKU Selatan.

Pada kesempatan itu melalui Kepala Kampung Tanjung Tiga Bupati Way Kanan Bustami Zainudin memberikan bantuan 10 Juta Rupiah  untuk perbaikan sementara jembatan.


“Karena ini merupakan jalan propinsi, Pemerintah Kabupaten Way Kanan sudah usulkan ke Pemerintah Propinsi Lampung agar jembatan tersebut di bangun secara permanen pada APBD Perubahan Tahun ini, “ Tegas Bupati yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan itu..(Edward)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar