image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya : Camat Harus Mampu Ciptakan situasi Kondusif Jelang Pilkakam Serentak

Didampingi beberapa pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way kanan, Bupati Raden Adipati Surya melakukan Kunjungan kerja sekaligus menghadiri serah terima jabatan camat  Bahuga, Bumi Agung, Buay Bahuga dan Kecamatan Way Tuba, Kamis (29/09/2016)

Dalam Sambutannya Raden Adipati Surya Mengatakan Acara Serah Terima Jabatan Camat pada hakekatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan Pelantikan pada tanggal 15 September 2016 yang lalu. Dengan dilaksanakannya acara serah terima jabatan ini, maka lengkaplah sudah seluruh rangkaian tata cara pelantikan Camat tersebut.



 Dijelaskannya selaku Bupati Way Kanan mengingatkan kepada Camat agar senantiasa memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Untuk itu, para camat harus mampu mengemban tugas dan tanggung jawab memimpin penyelenggaraan pemerintah di Kecamatan.

“Perlu Saya garis bawahi kembali bahwa tugas pokok Saudara yang harus perhatikan dengan sungguh sungguh yakni  melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kecamatan, dan membantu kelancaran penyelenggaraan pemilihan Kepala Kampung Serentak,” Tambah Raden Adipati Surya.

Lebih Lanjut Dikatakannya Terkait dengan pelaksanaan tugas-tugas tersebut, diminta para camat tetap memperhatikan, kedudukan camat  lebih merupakan representasi dari Pemerintah Kabupaten. Dalam hubungan ini camat harus mampu meminimalisir kemungkinan terjadinya konflik horizontal yang dapat mengganggu suksesnya pelaksanaan Pilkakam serentak.

“ Camat segera intensifkan koordinasi dan hubungan kerjasama dengan seluruh stake holders di Kecamatan, guna menjamin situasi sosial politik khususnya situasi keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat tetap dalam kondisi yang kondusif dalam setiap aspek kehidupan masyarakat,” Pungkas Bupati Yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan itu.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar