image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

MTQ Ke13 Tingkat Kabupaten Way Kanan Resmi Ditutup


Musabaqah Tilawatil Quran Ke-13 Tingkat Kabupaten Way Kanan, secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Edward Antony Di Lapangan Merdeka kelurahan Pasar Banjit, Senin (05/12/2016).

Saat membacakan pidato Bupati Raden Adipati Surya, Edward Antony mengatakan untuk mempelajari  kandungan AL-Qur’an, karena hakekat dari kegiatan ini adalah, selain mencari qori-qoriah terbaik, juga yang lebih penting lagi bagaimana kita mampu memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al-quran di dalam kehidupan sehari-hari. Marilah kita jadikan momentum MTQ ke-13 ini menjadi era kebangkitan generasi Qur’ani di Bumi Ramik Ragom tercinta ini.

Sehingga  tambahnya, Al-Qur’an benar- benar  dijadikan  pedoman  hidup  dalam menghadapi derasnya pengaruh globalisasi dewasa ini bagi Umat Islam, terutama bagi anak anak dan generasi muda, karena generasi muda merupakan generasi penerus perjuangan bangsa.

Orang tua harus mampu memberikan pendidikan yang baik kepada anak anak terutama pendidikan budi pekerti dan akhlak serta pendidikan agama, sehingga mereka tumbuh dan berkembang sebagai generasi yang tangguh dan teguh imannya,” Ujar Wakil Bupati yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas P2 KA Kabupaten Way Kanan itu.

Lebih jauh Edward Antony atas  nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh panitia dan jajaran Dewan Hakim yang telah bekerja maksimal dan memberikan penilaian yang obyektif selama berlangsungnya lomba dari berbagai cabang yang dilombakan dalam MTQ tahun ini.


Kita berharap dari obyektifitas itu akan melahirkan Qori dan Qori’ah, Hafiz   dan Hafizah  terbaik Kabupaten Way Kanan yang akan mengukir prestasi gemilang di event-event selanjutnya,” Pungkasnya

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar