image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Dessy Afriyanti Adipati : PAUD Harus Pastikan Anak-anak Terlayani dengan baik


Masa usia dini merupakan periode emas bagi perkembangan anak untuk memperoleh proses pendidikan. Periode ini adalah tahun berharga bagi seorang anak untuk mengenali berbagai macam fakta di lingkungannya untuk membantu perkembangan kepribadian, psikomotor, kognitif maupun sosialnya.

Hal itu disampaikan  Bunda PAUD Way Kanan Hj, Dessy Afriyanti Adipati  saat  melakukan Kunjungan kerja di Kecamatan Negeri Agung dan Kecamatan Pakuan Ratu,Kamis, (08/12/2016).

Menurut Dessy Afriyanti Adipati Pendidikan anak usia dini merupakan pendidikan yang sangat mendasar dan strategis dalam pembangunan sumberdaya manusia. Tidak mengherankan apabila banyak negara menaruh perhatian yang sangat besar terhadap penyelenggaraan pendidikan anak usia dini.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat,  terutama kepada para orang tua, untuk mempunyai kehendak yang sama serta mempunyai kepedulian yang besar terhadap pendidikan anak usia dini,”Sambung Dessy Afriyanti Adipati yang juga Ketua DPD LASQI Kabupaten Way Kanan itu.


Lebih jauh Ibu Tiga anak itu menegaskan bahwa tugas lembaga PAUD yang paling utama adalah memastikan bahwa, anak-anak sudah terlayani dengan baik oleh lembaga PAUD di wilayahnya masing-masing.
 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar