image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Edward Antony Apresiasi Aisyiyah Way Kanan



Didampingi Beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan serta camat dan Uspika Kecamatan Negara Batin, Wakil Bupati Edward Antony menghadiri Milad Muhamadiyah Ke-104 yang berlangsung di Kecamatan Negara Batin, Kamis (29/12/2016).

Pada kegiatan tersebut juga digelar Bhakti Sosial Sunatan Massal Dan Pengobatan Gratis yang diprakarsai oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Way Kanan.

Saat membacakan sambutan Bupati Raden Adipati Surya, Edward Antony mengatakan, pemerintah daerah menaruh harapan besar kepada Muhammadiyah untuk bersama-sama dengan Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya terus berjuang dalam pembinaan akhlak, utamanya mendorong tumbuhnya sikap peduli dan rasa empati masyarakat.

Disampaikannya, gerakan 'Aisyiyah dari waktu ke waktu terus berkembang dan memberikan manfaat bagi peningkatan dan kemajuan harkat dan martabat perempuan Indonesia. Hasil yang sangat nyata adalah wujud amal usaha yang terdiri atas ribuan taman kanak-kanak, sekolah dasar, hingga perguruan tinggi.

“Aisyiyah yang merupakan komponen perempuan Persyarikatan Muhammadiyah telah memberikan corak tersendiri dalam ranah sosial, pendidikan, kesehatan, dan keagamaan yang selama ini menjadi titik tolak gerakannya,”Sambung Edward Antony.

Lebih jauh dikatakannya, kegiatan bhakti sosial tersebut, menunjukkan bahwa Aisyiyah tetap konsisten dalam garis perjuangannya. Bukan sekedar mengajarkan  untuk saling peduli sesama manusia, tetapi juga mampu menunjukkan dengan langkah dan aksi nyata pada kemanusiaan, diharapkan, spirit kemanusiaan ini bisa menyebar luas ke seluruh organisasi kemasyarakatan yang lain.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar