image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bakhril : Keadilan Gender salah satu indikator keberhasilan pelaksanaan pembangunan.



Sebagai salah satu komitmen, maka keadilan gender harus mewarnai setiap kebijakan maupun pelaksanaan pembangunan daerah. Bahkan tuntutan tersebut semakin dirasakan karena keadilan gender dijadikan salah satu indikator keberhasilan pelaksanaan pembangunan.

Hal itu diungkapkan Asisten I Bakhril.SH.MM saat membacakan Pidato Bupati Raden Adipati Surya pada acara pembukaan Sosialisasi Kesetaraan Gender Di Bidang Hukum Dan Politik, di aula PKK , Senin (05/12/2016).

Dilanjutkannya Dalam penyelenggaraan pemerintahan saat ini keadilan gender merupakan aspek yang sangat penting dan harus direspon dalam setiap aktivitas pembangunan, dikarenakan gender merupakan salah satu tujuan utama pembangunan global.

 “Laki-laki memang berbeda, tetapi tidak untuk dibeda-bedakan. Tradisi, negara, bahkan agama tidak mengekang kemerdekaan perempuan. Karena pada dasarnya setiap manusia dilahirkan untuk mengekspresikan kemerdekaannya,” Tegas Bakhril.

Acara yang dihadiri juga oleh Ketua DPRD Nikman Karim, Pengurus  TP PKK, P2TP2A, G.O.W, Dharma Wanita, IIA dan Koordinator beserta Anggota Kaukus DPRD Kab. Way Kanan, Bakhril juga mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Way Kanan telah memberikan kesempatan yang sama bagi perempuan dan laki-laki dalam berkarier baik dalam jabatan struktural maupun fungsional.


“Harapan saya dengan adanya acara sosialisasi ini dapat membuka wawasan kita semua untuk lebih memahami arti dan pentingnya kesetaraan gender terutama di bidang hukum dan politik,” Pungkasnya.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar