image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Raden Adipati Surya Akan Umrohkan Atlet Peraih Medali emas Even Nasional


Tantangan dunia olahraga di Indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Way Kanan khususnya, saat ini dan ke depan semakin berat dan kompleks. Berbagai perubahan yang terjadi di dalam pengembangan olahraga tanah air ternyata tidak mudah dan sesederhana penyelesaiannya. Kendala berasal dari lemahnya manajemen organisasi dan profesionalisme Sumber Daya Manusia.

Hal itu diungkapkan Bupati Raden Adipati Surya dalam pidatonya saat membuka Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) Koni Way Kanan II Tahun 2016, di Gedung Serba Guna setempat, Selasa (20/12/2016).

Dikatakannya keterbatasan pembangunan olahraga tidak harus membuat terlena dan kurang semangat dalam membangun dunia olahraga ke arah yang lebih baik. Berbagai kiat dan terobosan yang cerdik harus diberdayakan, tidak hanya berasal dari Pemerintah dan Pembina olahraga saja, tetapi yang lebih penting adalah upaya dan kepedulian kita semua sebagai anak bangsa, untuk menciptakan pembangunan dan pemberdayaan olahraga di Kabupaten Way Kanan ini.

“Sebagai bentuk dukungan kepada atlet berprestasi, pemerintah akan memberikan penghargaan sesuai dengan prestasi yang didapatkan, Atlet Way Kanan peraih medali emas tingkat Nasional, akan saya umrohkan,” Beber Bupati Alumi kehormatan IPDN Jatinangor tersebut yang disambut tepuk tangan peserta Musorkab.

Bupati kelahiran 15 September 1978 itu mengharapkan, pengurus cabang olahraga, pengurus organisasi fungsional olahraga yang ada di Kabupaten Way Kanan dapat bekerjasama dengan Kepengurusan KONI Kabupaten Way Kanan dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga daerah, khususnya kita harus lebih berkonsentrasi pada cabang-cabang olahraga unggulan daerah yang memiliki daya saing di tingkat Provinsi dan nacional.


“Saya mengajak seluruh komponen untuk bekerjasama memperjuangkan terus gerakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, kita kembangkan sarana dan prasarana olahraga sebagai pusat pembinaan dan pengembangan olahraga di semua tingkatan dalam upaya memberikan makna bagi pembangunan daerah bangsa dan Negara,”Tutup Raden Adipati Surya.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar