image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya : Bentengi Keluarga dengan Nilai-Nilai Al Qur’an


Bupati Raden Adipati Surya mengatakan dalam pidatonya saat membuka MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan, Dilapangan  merdeka pasar Banjit Kamis Malam (01/12/2016),  Budaya luar cenderung mengabaikan etika dan perilaku yang Islami. Oleh karenanya untuk mengontrol pengaruh buruk budaya luar tersebut, kita harus membentengi keluarga dan anak-anak kita dengan iman dan taqwa.



Pengembangan nilai-nilai Al Quran Lanjutnya, harus kita lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari, seiring dengan berkembangnya arus informasi dan budaya asing yang hampir tanpa batas, yang sering membawa dampak kurang baik bagi kehidupan keluarga kita, terutama anak-anak remaja.

Melalui momentum MTQ ini saya mengajak marilah kita mulai membumikan Al Quran, dalam arti senantiasa menghiasi rumah dan lingkungan kita dengan ayat-ayat Al Quran,” Tambah Bupati yang pernah menjadi Ketua DPRD Way Kanan itu.


Acara yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati,  Anggota FORKOPIMDA, ketua TP PKK, Sekda bersama jajaran LPTQ,Kepala Kantor Kemenag Kab. Way Kanan,Kepala SKPD dan Para camat, Bupati Raden Adipati Surya mengajak seluruh umat Muslim untuk menggalakkan TPA, Majelis Ta’lim, Majelis Dzikir dan pengajian-pengajian di Mushala, masjid-masjid, dan bahkan paling penting mari mengajarkan Al Quran sejak dini kepada anak-anak, dengan demikian Al Quran akan tetap menghiasi keluarga.  

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar