image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Siswa SMAN 2 Negeri Agung, Raih Juara Pertama Lomba Lukis Karikatur Anti KorupsiTingkat pelajar




“Melalui peringatan seperti pagi ini mari kita memerdekakan diri dari keterbelengguan, ketidak berdayaan melawan penjajahan rezim baru yaitu prilaku dan budaya korupsi. Apabila kita bersama bersatu padu, antar aparatur dan masyarakat dalam memberantas korupsi saya yakin prilaku koruptif akan berangsur sirna dari Indonesia,”Ungkap Bupati Raden Adipati Surya Dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara bulanan Bulanan Sekaligus Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tingkat Kabupaten Way Kanan. Di halaman Kantor bupati setempat, Jum’at (09/12/2016).

Alumni Kehormatan IPDN itu Menambahkan, Korupsi adalah suatu virus yang tersembunyi, menghancurkan sistem kelembagaan masyarakat, menyebar diseluruh lembaga negara, korupsi pada hakikatnya bukan sekedar masalah kriminal, melainkan juga masalah sosial.
 
Saya bangga melihat keikutsertaan saudara sekalian, dengan penuh dedikasi yang tinggi mengikuti upacara hari ini, hal tersebut menunjukkan komitmen bersama untuk memberantas korupsi, dan siap menjadi tauladan dan panutan bagi keluarga, sahabat serta masyarakat,” Ujar Raden Adipati Surya di Hadapan Ratusan ASN dan TNI Polri sebagai peserta Upacara.

Tepat pada tanggal 9 Desember 2016 ini, merupakan peringatan  hari anti-korupsi internasional. Di hari yang penting tersebut Bupati kelahiran 15 September 1978 itu mengajak seluruh elemen bangsa untuk berikrar untuk menyelenggarakan pemerintahan yang transparan dan akuntabel, kehidupan bersama yang lebih bersih dari semua bentuk korupsi.



Usai Upacara tersebut Bupati Raden Adipati Surya menyerahkan Hadiah kepada pemenang Lomba Lukis Karikatur tingkat pelajar SLTP dan SLTA, dengan tema anti korupsi yang diselenggarakan oleh Inspektorat Way Kanan 07 Desember 2016 lalu, dengan pemenang pertama  diraih Adi Suwito dari SMAN 2 Negeri Agung, Juara kedua Yodi Apriadi dari SMAN 1 Blambangan Umpu dan peraih juara ketiga M. Dahlan dari SMK Kesehatan Baradatu,  masing-masing pemenang mendapatkan  Piagam, Trophi dan uang pembinaan.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar