image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Raden Adipati Surya Menghadiri Pelantikan FKPPI Way Kanan



“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan  mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara-saudara sebagai Pengurus FKPPI  Kabupaten Way Kanan, saya berharap saudara-saudara mempunyai komitmen untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Bumi Ramik Ragom,” Ujar Bupati Raden Adipati Surya dalam pidatonya saat menghadiri Pelantikan pengurus cabang 0810 FKPPI Kabupaten ini.

Lahirnya FKPPI lanjutnya  itu sendiri diilhami dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda  ikut membantu tugas pemerintahan daerah. Saling berkoordinasi dengan instansi terkait dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara dengan menggalang persatuan dan kesatuan, mengkonsolidasi keanekaragaman potensi, membentuk sinkronisasi dan sinergi partisipasi dalam rangka mensukseskan pembangunan. Dalam konteks pembangunan daerah, peranan FKPPI haruslah dioptimalkan dalam rangka menyongsong Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021.

 “Kalau kita melihat kembali sejarah perjalanan bangsa Indonesia, maka sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika kepeloporan pemuda mempunyai peran dan posisi yang sangat strategis. Berbagai moment penting bagi bangsa kita, baik pada masa sebelum maupun setelah kemerdekaan lahir dari ide, semangat dan kepemimpinan para pemuda,” Beber Bupati Kelahiran 15 September 1978 itu.


Di negara mana saja tambah Raden Adipati Surya, kemerdekaan tak luput dari peran pemuda, karena kaum muda  yang paling bersemangat dan ambisius memperjuangkan perubahan menuju lebih baik. Pemuda mempunyai peran penting dalam perjuangan. Maka dari itu semangat nasionalisme kepemudaan Khususnya FKPPI untuk lebih berkarya dan membangun bangsa dan negara khususnya di kabupaten Way Kanan harus terus dijaga dan ditingkatkan.


“Nilai-nilai kekokohan sebagai pemuda yang menjadi salah satu tonggak sejarah yang dirasa semakin hilang dan terkikis harus segera ditumbuhkan kembali. sehingga generasi muda khususnya FKPPI memiliki sumbangsih besar yang tidak kalah konstruktif dalam memperjalankan roda pembangunan di kabupaten Way Kanan,” Tutup Raden Adipati Surya yang dilantik sebagai Bupati Way Kanan 17 Februari 2016 itu.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar