image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Raden Adipati Surya Sidak Ke Sejumlah SKPD

Untuk memastikan tingkat kedisiplinan aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Way Kanan, Bupati Raden Adipati Surya didampingi Kasat Pol PP Kompol Suwandhi melakukan Inspeksi Mendadak di hampir seluruh satuan kerja perangkat daerah Kabupaten ini, Selasa (27/12/2016).

Selain memastikan tingkat kehadiran ASN usai libur cuti bersama natal, Hal tersebut dilakukan Bupati yang akrab disapa Adipati iitu untuk melihat secara langsung penggunaan Absensi Fingerprint di masing masing SKPD.

Pada kesempatan itu Bupati Raden Adipati Surya mengatakan bahwa kedepan kehadiran Aparatur sipil negara di Kabupaten Way Kanan akan ditentukan dengan Absensi Fingerprint.

“Kehadiran ASN akan kita lihat dari Absensi Fingerprint, jadi kedepan setiap Unit kerja dilingkungan Pemkab Way Kanan wajib ada Fingerprint,” Tegas Bupati kelahiran 15 September 1978 itu.


Meningkatkan kedisipilnan ASN memang menjadi salah satu prioritas pemerintahan dibawah kepemimpinan Raden Adipati Surya dan Edward Antony, sebelumnya Bupati peraih jamkesda award itu telah menegaskan Dalam rangka menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat secara efektif dan efisien, diperlukan kinerja andal dari penyelenggara pelayanan publik. Untuk mencapai kinerja andal, dibutuhkan selain adanya integritas, profesional juga sangat dibutuhkan kedisipilnan yang tinggi.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar