image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Raden Adipati Surya : Kepala Kampung Harus Menjadi Motivator Bagi Rakyat



Sebanyak  86 Kepala Kampung hasil pilkakam serentak Kabupaten Way Kanan 28 November 2016 yang lalu, dilantik oleh Bupati Raden Adipati Surya di gedung serba guna setempat, Rabu (14/12/2016).

Usai prosesi pelantikan, Raden Adipati Surya dalam amanatnya mengatakan agar kepala kampung dalam  memimpin tidak membeda-bedakan pada saat memberikan pelayanan,  karena perbedaan dalam memilih pemimpin di alam demokrasi adalah hal yang wajar. Perbedaan itu sudah lebur atau tidak ada lagi pendukung atau bukan pendukung, semua rakyat harus dilayani secara baik.

Kepala Kampung sebagai pemimpin pemerintahan digarda paling depan yang  langsung dengan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi  harus ditangani secara baik dan bijaksana, tepat waktu dan ada kepastian hukum, hal demikian yang disebut dengan pelayanan prima.

Ketua Kamabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan itu melanjutkan, Sebagai seorang pemimpin setidaknya harus menjadi tauladan, pendorong dan motivator bagi rakyatnya, harus sering turun ke tengah masyarakat, memonitor kegiatan pembangunan dan sosial yang ada. Selain itu juga harus mengenali potensi ekonomi di kampungnya.


Saya meminta kepada seluruh kepala kampung dan aparat Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk terus menerus memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan guna melaksanakan tugas yang tidak ringan namun sangat mulia ini, yakni mewujudkan visi  Way Kanan Maju Berdaya Saing 2021,” Tegas Raden Adipati Surya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati,Anggota Forkopimda,Wakil Ketua TP PKK, Staf Ahli, Para Asisten,Kepala Badan, Dinas, Kantor, Bagian,Camat dan Uspika, Para Kepala Kampung dan BPK,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Pemuda se Kabupaten Way Kanan.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar