image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya Jenguk Pasien Pembengkakan Jantung


Disela-sela kesibukannya sebagai Bupati, Raden Adipati Surya menyempatkan diri menjenguk salah satu Warga Way Kanan yakni  Zuki Tenan yang mengalami pembengkakan jantung dan kolestrol yang di rawat dirumah sakit Umum Daerah  Abdul muluk Bandar Lampung, Rabu (05/10/2016), Zuki tenan yang juga merupakan pendamping Program  keluarga Harapan kecamatan Blambangan Umpu  sebelumnya dirawat di rumah sakit Daerah ini.

Kedatangan Bupati Raden Adipati Surya  pada sore hari tersebut disambut oleh keluarga pasien dan para pendamping Program Keluarga Harapan Kabupaten Way Kanan.

Koordinator PKH Kabupaten Way kanan, pebri SH mengatakan sosok Zuki tenan merupakan sosok pekerja keras dan seorang yang sabar  serta tak kenal menyerah, dengan kehadiran Bupati Raden Adipati Surya Lanjut Pebri Mudah-mudahan dapat semakin memotivasi kesembuhan Zuki tenan.

“Dengan Datangnya Bapak Bupati, Kami harapkan akan menjadi dukungan Moral Bagi saudara Kita Zuki Tenan, hingga proses penyembuhan Penyakitnya dapat berjalan dengan cepat dan lancar,” Harap Pebri.

Lebih Jauh Pebri Menyampaikan Kepedulian Bupati Raden Adipati Surya tersebut patut menjadi contoh bagi pemimpin lainnya di Kabupaten Way Kanan, sehingga Rasa empati terhadap sesama di Bumi Ramik Ragom semakin terjalin dengan baik.

“ Kita Masyarakat Way Kanan tentu Sangat mengharapkan Kepedulian dari pejabat yang ada didaerah kita, mudah-mudahan pedulinya bapak Bupati ini dapat diikuti oleh pejabat lainnya,” Pungkasnya





Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Wah kok zuki sih namanya sukirno pak..masa pake nama fb buat berita

    BalasHapus