image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Wakil Bupati Edward Antony Pimpin Upacara Mingguan Di Lingkungan Pemkab Way Kanan



Bertempat  di halaman kantor bupati Way Kanan, pemerintah daerah Kabupaten tersebut menggelar upacara mingguan yang di ikuti Ratusan aparatur sipil negara daerah ini, Senin (10/10/2016), bertindak selaku inspektur Upacara Wakil Bupati DR.Drs.Hi.Edward Antony.MM, Komandan Upacara Hasanudin,SH.MM dan Petugas upacara dari UPT Damkar.

Dalam arahannya Edward  Antony mangharapkan agar aparatur sipil negara terus meningkatan disiplin, baik disiplin kerja maupun disiplin berpakaian dan kelengkapan atribut.

“Saya Tegaskan kepada semua aparatur agar meningkatkan kedisiplinan, dan khusus kepada para Aparatur Wanita agar menyesuaikan pakaian dengan Jilbab yang di pakai,”Ujar Edward Antony.


Selain tertib berpakaian lanjutnya di harapkan aparatur sipil negara juga dapat mensosialisasikan kepada masyarakat  agar segera melakukan perekaman  KTP elektronik.

“ Banyak Masyarakat Kita yang belum memiliki KTP elektronik, untuk itu menjadi tugas kita mensosialisasikan hal ini dan memberikan pemahaman kepada masyarakat   kita betapa pentingnya administrasi kependudukan,” Beber Edward Antony.


“Bila sangat mendesak dan masyarakat kita belum dapat melakukan perekaman KTP elektronik, Lapor saja  nanti dinas kependudukan dan catatan sipil yang akan datang menjemput melakukan perekaman,”Pungkasnya

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar