image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya Membuka Diklat Teknis Tata Cara Penyelesaian Pelanggaran Disiplin PNS



Sumber Daya Manusia merupakan salah satu bagian yang mempengaruhi keberhasilan suatu organisasi baik organisasi pemerintah maupun organisasi non pemerintah. Di era global sekarang ini, kebutuhan memperoleh Sumber Daya Manusia yang berkualitas adalah  niscaya, mengingat peran yang sangat besar dalam organisasi. Sumber daya manusia adalah aset yang paling berharga dan paling penting dimiliki oleh suatu organisasi, karena itu keberhasilan suatu organisasi sangat ditentukan oleh unsur manusia.

Hal itu disampaikan Bupati Raden Adipati Surya Saat membuka Pendidikan Dan Latihan Teknis  Tata Cara Penyelesaian Pelanggaran Disiplin Pegawai  Di Lingkungan Pemkab Way Kanan,di Aula BKDD,Selasa, 18 Oktober 2016.


Sumber Daya Manusia yang berkinerja baik lanjtnya akan memudahkan organisasi mencapai visi, misi, dan tujuannya. Faktor Sumber Daya Manusia ini merupakan elemen yang penting diperhatikan oleh organisasi, karena Sumber Daya Manusia dengan kinerja yang baik diperlukan dalam menunjang keberhasilan pelaksanaan kegiatan organisasi.  Tanpa adanya Sumber Daya Manusia dengan kinerja yang baik maka akan sulit bagi sebuah organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat faktor penting yang harus diperhatikan adalah kedisiplinan aparat pemerintah sebagai ujung tombak negara dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, dan menunjang keberhasilan pembangunan,” Beber Raden Adipati Surya.



Untuk iitu tambahnya agar aparatur lebih meningkatkan   disiplin   diri  dalam bekerja, meningkatkan       kualitas     kerja, dan selalu belajar dalam penguasaan administrasi    kantor,  penguasaan   teknologi   yang   mendukung   kerja. , berpartisipasi   aktif   pada  pekerjaan   dan menganggap kinerja     itu    penting    bagi   harga   diri   dan   merasa  malu  jika   tidak dilibatkan   dalam pekerjaan.    Disamping itu  juga, perlu   kita   sadari pelaksanaan  tugas     kita     diawasi     oleh.

Lebih Jauh Raden Adipati Surya mengharapkan Melalui kegiatan Diklat ini adalah bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan serta pemahaman terhadap kemampuan teknis dalam penanganan permasalahan kepegawaian serta tertib administrasi dalam kepastian hukum. Usai kegiatan ini disetiap peserta harus semakin mengoptimalkan kedisiplinan serta motivasi profesionalisme kepegawaian, dan memahami tugas dan tanggungjawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar