image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya Lantik Pejabat Struktural Di Lingkungan Pemkab Way Kanan


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan dimaksudkan untuk melakukan promosi dan rotasi bagi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan. Tujuannya adalah untuk mengisi formasi jabatan yang kosong dan melakukan promosi, merupakan pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada.

Hal itu disampaikan Bupati Raden Adipati Surya Pada Acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Pejabat Struktural eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Di Gedung serba guna setempat,Jum’at, (07/10/2016), dengan adanya pelantikan tersebut lanjut Raden Adipati Surya diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik di masa yang akan datang.
Promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi pemerintahan adalah merupakan hal biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja yang telah saudara berikan selama ini,” Beber Bupati yang pernah Menjabat sebagai Ketua DPDRD Way Kanan itu.

Sedangkan rotasi  Tambahnya dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru, sehingga aparatur tidak terjebak dengan rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan serta untuk menimbulkan motivasi baru ditempat tugas baru.

 Lebih jauh Raden Adipati Surya mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk yang di lantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Pelantikan yang dihadiri oleh jajaran Forkompimda,Sekretaris Daerah Dan Para pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan itu, Bupati Raden Adipati Surya melantik Pejabat eselon II.b  Satu (1) Orang, Eselon III sebanyak Lima (5) Orang dan eselon IV 156 Orang.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar