image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya Himbau ASN Jaga Kekompakan



Saat menggelar meeting dengan Pejabat dan staf Sekretariat Daerah Kabupaten Way Kanan Kamis (27/10/2016), Bupati Raden Adipati Surya kembali menegaskan bahwa disiplin dan kinerja merupakan harga mati bagi ASN dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara.

Ia menambahkan selain peningkatan disiplin dan kinerja hal yang juga  penting yang harus dilakukan Aparatur adalah saling menjaga kekompakan dan meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan pekerjaaan.

“Personel sekretariat daerah ini adalah orang yang paling dekat dengan bupati dan menjadi tolak ukur  bagi satuan kerja lainnya dalam keberhasilan program yang dilaksanakan,” Ujar Raden Adipati Surya.

Lebih jauh Raden adipati melanjutkan meeting yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian pemimpin dengan yang dipimpin, dengan demikian sambungnya  akan tercipta rasa nyaman bagi aparatur dalam melaksanakan pekerjaan.

Sementara itu ditempat yang sama sekretaris daerah Bustam Hadori mengatakan dengan digelarnya meeting dengan Bupati, diharapkan kinerja dari aparatur akan semakin meningkat.


“Sudah menjadi tanggungjawab kita semua sebagai aparatur untuk mensukseskan Visi dan Misi Bupati dan Wakli Bupati, Yakni Way Kanan Maju dan Berdaya saing 2021,” Tegas Bustam Hadori.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar