image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Edward Antony Buka Kursus pembina Pramuka Mahir tingkat dasar



Bertempat Di SMP Negeri 01 Buay Bahuga, Wakil Bupati yang juga merupakan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan, DR.Drs.Hi. Edward Antony.MM membuka Kursus pembina Pramuka Mahir tingkat dasar, Rabu (19/10/2016).

Dalam arahannya Edward Antony mengatakan dengan dilaksanakannya kursus mahir dasar tersebut merupakan kegiatan positif untuk menghindari hal hal tidak diinginkan dikalangan generasi muda Khusunya pelajar seperti penyalahgunaan Narkoba.

“ Peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini sangat memprihatinkan kita semua, saya mengajak untuk melawan dan menyatakan perang terhadap Narkoba,” Tegasnya.

Penyalahgunaan narkoba lanjut Edward Antony sangat merusak masa depan  generasi bangsa ini, pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan sangat serius dalam memberantas barang haram tersebut.

“Saya Berpesan kepada kita semua untuk menghindarkan anak-anak kita dari penyalahgunaan narkoba dilingkungan kita masing-masing, jangan sampai  masa depan anak – anak kita rusak hanya karena menggunakan narkoba yang tidak ada manfaatnya,” Pungkas Wakil Bupati yang pernah tercatat sebagai Asisten III pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan ini.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar