image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Farida Aryani Ajak Insan Kesehatan Tingkatkan Pelayanan



Bekerjasama merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai tujuan, dengan kebersamaan  maka persatuan dan kesatuan akan semakin Kokoh, dengan demikian semua program kerja dari Instansi  dapat terlaksana dengan baik.

Hal itu disampaikan kepala dinas kesehatan Kabupaten Way Kanan dr. Farida Aryani saat serah terima jabatan eselon III dan IV dilingkungan dinas tersebut, senin (10/10/2016).

Ditambahkannya dengan terjaganya kekompakan maka pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan terus meningkat, sehingga masyarakat di Bumi Ramik Ragom ini merasa terlayanai dengan baik.

“Melalui momentum serah terima Jabatan ini, saya mengajak kita semuan insan kesehatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” Tegas farida aryani.
Di Bidang  kesehatan di Kabupaten Way Kanan, pemerintah Daerah mempunyai misi meningkatkan pelayanan kesehatan, terciptanya lingkungan yang baikakan menjamin kesehatanjasmani dan rohani manusia yang menghuninya, serta tersedianya fasilitas kesehatan yang baik dan tenaga medis yang memiliki kemampuan yang mumpuni  sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat pada setiap tingkatan.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar