image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Wakil Bupati Edward Antony Sambut Baik Kehadiran BNI




Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Way Kanan saya menyambut baik atas kehadirin Kantor Cabang Pembantu BNI Baradatu ini, dengan peresmian ini berarti menambah satu lagi kantor bank yang akan membantu perekonomian masyarakat Way Kanan. 

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Edward Antony saat membacakan naskah sambutan Bupati Raden Adipati Surya pada acara Peresmian Kantor Cabang Pembantu BNI Baradatu
Kamis (20/10/2016).

 Di antara bank-bank di Tanah Air lanjutnya, BNI termasuk bank yang berani keluar dari zona aman. Inovasi BNI tidak hanya terbatas dalam lalu-lintas finansial semata, melainkan berperan aktif dalam pembangunan sosial berbasis kearifan lokal. Hal ini dikukuhkan dengan program ‘Kampoeng BNI’ yang telah dirintis BNI sejak tahun 2007.

“Melalui program ‘Kampoeng BNI’ (KBNI), BNI secara aktif membina masyarakat dalam memanfaatkan potensi alam dan budaya lokal. Dengan adanya KBNI, masyarakat bisa mendapatkan bantuan berupa penyaluran kredit lunak dengan sistem klaster. Selain itu, melalui KBNI, BNI berperan aktif dalam distribusi produk industri (pertanian/kerajinan) dan memperluas wilayah pemasaran produk lokal. Dengan demikian, BNI telah berperan dalam membuka lapangan kerja baru dan memajukan ekonomi mandiri di daerah,” Beber Edward Antony.

 “Terlebih Kabupaten Way Kanan merupakan daerah yang sedang menggalakkan pembangunan kehadiran bank diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat khususnya dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, Pertanian dan sektor perekonomian lainnya,” Tambah Wakil Bupati yang pernah menjabat sebagai Camat Way Tuba itu.

“Oleh karena itu, dengan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu BNI Baradatu ini, semoga dapat memberikan kemudahan kredit maupun jasa perbankan lainnya sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Way Kanan,” Harap Edward Antony.
Tampak Hadir pada acara peresmian tersebut Pimpinan Wakil Pimpinan Wilayah BNI Palembang, jajaran Forkompimda, Para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan serta Camat dan Unsur Pimpinan Kecamatan Baradatu serta Pimpinan Cabang BNI Kota Bumi, Pimpinan KCP BNI Baradatu.



.        


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar