image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya Harapkan persaudaraan setia hati terate, Menjaga Persaudaraan di Bumi Ramik Ragom

.Bertempat Di balai kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Bupati Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya.SH.MM  menghadiri wisuda warga baru persaudaraan setia hati terate (PSHT) Kabupaten Way Kanan, Selasa Malam (11/10/2016).

Dalam sambutannya Raden Adipati Surya menuturkan Tujuan didirikan PSHT adalah membentuk manusia berbudi luhur tahu benar dan salah, beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam jalinan persaudaraan kekal abadi, melalui pelajaran pencak silat.

Ditambahkannya Persaudaraan yang diyakini dan dianut oleh PSHT adalah persaudaraan yang tulus dengan didasari rasa saling sayang menyayangi, hormat menghormati dan bertanggung jawab. Persaudaraan yang tidak memandang siapa aku dan siapa kamu, tidak dilandasi hegemoni keduniawian, seperti derajat, pangkat dan martabat, juga bukan persaudaraan yang dibatasi suku, ras, agama dan antargolongan.

 Persaudaraan yang dianut PSHT adalah sebuah jalinan persaudaran yang seutuhnya. Sebab PSHT meyakini, bahwa semua manusia yang ada di muka bumi ini pada dasarnya sama. Titah sakwantah. Makhluk Tuhan Yang Maha Esa. Di mata Allah, yang dinilai hanya kadar ketaqwaannya,” Imbuh Raden Adipati Surya

Lebih jauh diterangkannya Menyadari hakikat persaudaraan sedemikian itu, maka tugas dan kewajiban yang utama adalah menjaga persaudaraan yang telah diyakini ini demi terwujudnya kedamaian dan kelestarian dunia.
 
kepada warga baru yang diwisuda ini bertepatan dengan bulan Muharam, akan mendapatkan ridho dan karunia dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Dibersihkan jiwaraganya. Sehingga menjadi orang yang berkepribadian Setia Hati. Yakni, seorang yang berbudi luhur tahu benar dan salah, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mampu menempatkan rasa keadilan dan arifan dalam pergaulan di tengah masyarakat, serta selalu terbuka untuk memberikan maaf terhadap sesama,” Harap Bupati yang kini juga tercata sebagai Ketua MPID DPD KNPI Kabupaten Way Kanan itu.

 Tampak Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Nikman Karim, Sekretaris Daerah Bustam Hadori, Wakil Ketua II DPRD Beta Juana, Kepala Kantor Sat Pol PP.Kompol Suwandhi serta Camat Baradatu Arie Anthony Thamrin.






Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar