image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Wejangan Bupati Raden Adipati Surya Saat Membuka RAKERDA PKK




PKK sangat berperan penting dalam  mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan  lahir dan batin.

Hal itu disampaikan Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya.SH.MM saat membuka Rapat Kerja Daerah Tp Pkk Kabupaten ini di gedung serba guna setempat, Kamis (27/10/2016).

Keluarga lanjutnya  harus diupayakan menjadi sejahtera karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan. Apabila semua keluarga sudah dapat mewujudkan tata kehidupan dan penghidupannya yang sejahtera dan harmonis, tentu akan berimplikasi pada terwujudnya masyarakat Way Kanan yang maju dan berdaya saing.

“Rapat Kerja Daerah PKK Hari  ini saya harapkan dapat mengevaluasi dan membahas pelaksanaan Program PKK selama ini di Kabupaten Way Kanan. Oleh karena itu, forum rapat ini hendaknya dapat dijadikan media untuk saling memberi masukan dan dukungan bagi sektor terkait dalam memperluas  jangkauan Program PKK dalam pelaksanaannya,” Beber Raden Adipati Surya

Dengan  demikian sambungnya diharapkan  pelaksanaan  Program  PKK  selanjutnya selain mampu mempertahankan prestasi yang ada, juga mampu meningkatkan serta memantapkan  upaya- upaya peningkatan ketahanan maupun  kesejahteraan  keluarga.

“Karena  hanya dengan Kerja-kerja yang nyatalah  program-program yang jalankan   akan dapat berjalan lancar serta mencapai  hasil  yang  optimal  sehingga  benar-benar  dapat  dirasakan  oleh  masyarakat Kabupaten Yang Kita cintai ini,”ungkap Bupati yang juga ketua dewan pembina TP PKK Kabupaten Way Kanan itu

Lebih jauh Raden Adipati Surya mengatakan, selain dibutuhkan kerja keras segenap jajaran institusi yang menangani program PKK, juga dibutuhkan keterpaduan lintas sektor untuk saling mendukung dalam rangka membangun pola penanganan keluarga pra sejahtera, dengan demikian, Program PKK ke depan benar-benar mampu meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan keluarga sebagai aset pembangunan yang tak ternilai harganya, dengan meningkatnya Kesejahteraan keluarga jelas akan memberi dukungan pada kelancaran roda pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Edward Antony, Sekretaris Daerah Bustam Hadori, Ketua  beserta segenap pengurus dan anggota TP-PKK, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan para kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar