image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Bupati Raden Adipati Surya : ASN Harus Berkomitmen Bangun Way Kanan


Bertempat Di Aula Kantor Masing-masing Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya.SH.MM kembali menggelar Meeting dengan pejabat dan staf Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Dinas pemuda, olahraga dan pariwisata, Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, dan Badan ketahanan pangan daerah ini.

Dalam arahannya Raden Adipati Surya kembali mengingatkan agar jajaran aparatur sipil negara harus  terus membenahi diri dengan meningkatkan disiplin, bila disiplin dijiwa aparatur sudah tinggi lanjutnya maka aparatur tersebut wajib meningkatkan kinerja untuk mewujudkan visi dan misi yakni Way Kanan maju dan berdaya saing.
Raden Adipati Surya menambahkan disiplin aparatur khususnya Pegawai negeri Sipil sudah di atur dalam Peraturan pemerintah nomor 53 Tahun 2010, untuk itu tambahnya sudah menjadi kewajiban para aparatur untuk mentaati peraturan tersebut.

 “Saya dilahirkan disini, saya menjadi Bupati Ingin membangun ,saya mengajak saudara-saudara untuk bersama membangun Bumi Ramik Ragom yang kita cintai ini dengan meningkatkan disiplin kerja,” jelasnya.

“Rotasi jabatan pejabat eselon II.III dan Eselon IV sudah kita lakukan, dan rotasi ini bersih tanpa ada embel embel uang maupun titipan, ini bentuk komitmen saya untuk membangun daerah kita ini, saya tegaskan saudara-saudara juga harus berkomitmen seperti saya dalam membangun Way Kanan ini,” Tegas Raden Adipati Surya.

“Dan saya pastikan tidak ada tugas tambahan bagi saudara sebagai  PNS selain tugas pokok dan fungsi saudara sebagai aparatur sipil negara,” Imbuhnya.
Lebih jauh Bupati Raden Adipati Surya menginstruksikan seluruh aparatur dari tingkatan atas sampai ke tenaga honorer di Kabupaten ini, untuk  bahu membahu mensukseskan  dan mengimplementasikan program pemerintah dengan kemampuan dan  sesuai dengan tugas,pokok dan fungsinya masing-masing.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar