image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Korpri Way Kanan Gelar Jalan Sehat



Bersama Ratusan aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Bupati Raden Adipati Surya mengikuti Jalan sehat yang merupakan rangkaian hari ulang tahun korpri ke-45 tingkat daerah ini, Jum’at (25/11/2016).

Usai mengikuti Gelaran jalan sehat tersebut, Raden Adipati Surya dalam pidatonya mengatakan jalan sehat ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran fikiran  bagi aparatur. sehingga akan menghasilkan pemikiran yang positif dan konstruktif serta dapat kita jadikan momentum untuk terus bekerja keras mewujudkan Way Kanan Maju dan Berdaya saing 2021.

Ia menambahkan selain memberikan kebugaran, momentum tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama aparatur dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga akan menghasilkan pemikiran yang positif dan konstruktif untuk  mewujudkan Way Kanan Maju dan Berdaya saing 2021.

“Saya Berpesan untuk seluruh Anggota Korpri untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan, mari bersama kita membangun kabupaten Way Kanan, bumi Ramik Ragom yang kita cintai ini,”Imbuh Raden Adipati Surya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh sekretariat dewan pengurus Korpri Kabupaten Way Kanan itu, juga di ikuti oleh Jajaran Forkompimda dan para pejabat daerah ini dan para sponsor, dengan menyediakan berbagai Doorprize dengan nilai jutaan rupiah.







Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar