image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Peringati Hari Guru, Bupati Raden Adipati Surya Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi



Upacara Peringatan Hari Guru Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2016  di pusatkan Dilapangan Pisang Baru Kecamatan Bumi agung, bertindak selaku inspektur Upacara Bupati Raden Adipati Surya yang didampingi para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten ini.

Dalam amanatnya Bupati Raden Adipati Surya membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Dikatakannya Berbanggalah menjadi seorang guru. Sebab di tangan para Guru, Pamong, dan Tenaga Kependidikan, masa depan bangsa kita menjadi taruhan. Melalui anak-anak peserta didik di sekolah, di sanggar-sanggar belajar, kita akan menentukan masa depan bangsa. Tidak ada sosok sukses yang tidak melewati sentuhan seorang guru.
 
“Kita bisa berdiri tegak saat ini juga karena pernah ditempa oleh para guru. Sejak ditetapkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005, tentang Guru dan Dosen, maka secara resmi guru dinyatakan sebagai pekerja profesional,” Ungkap Raden adipati Surya.

Pemerintah Sambungnya telah bertekad meningkatkan kesejahteraan guru melalui pemberian tunjangan profesi dan tunjangan khusus bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik.

Lebih jauh Raden Adipati Surya Menyampaikan Beberapa kebijakan strategis untuk membentuk guru yang profesional, sejahtera, bermartabat, dan terlindungi sedang dan akan terus dilakukan oleh pemerintah di semua tingkatan. Peningkatan profesionalisme guru menjadi salah satu dari lima agenda utama pembangunan pendidikan nasional.

Usai Upacara tersebut Bupati Raden Adipati Surya memberikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi dan Menandatangani prasasti peresmian SMA Negeri 2 Banjit



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar