image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Napak Tilas Mayjend TNI (Purn). Musanif Ryacudu Kembali di Gelar




Bertempat di halaman SD Negeri 01 Sri Rejeki Blambangan Umpu, Bupati Raden Adipati Surya di Dampingi Oleh wakil bupati Edward Antony, Dandim 0427/WK Uchi Cambayong, Kapolres Yudi Chandra Erlianto, Sekda Bustam Hadori melepas Ratusan peserta Napak Tilas Mayjend TNI (Purn). Musanif Ryacudu Ke-10, Rabu (09/11/2016).

Dalam Amanatnya Bupati Raden Adipati Surya mengatakan Dengan mengikuti lomba Napak tilas tersebut  sebagai generasi muda yang melanjutkan perjuangan bangsa ini, akan dapat lebih menghayati makna  perjuangan Mayjend TNI Purn. Musanif Ryacudu dan para pejuang lainnya dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

 Para pejuang kemerdekaan sambungnya rela memberikan pengorbanan yang besar bagi perjuangan, karena perjuangan tadi dilandasi oleh jiwa patriotisme yang kuat, semangat juang yang tinggi dan semangat kebangsaan yang dalam.

“Kesediaan untuk berkorban tidak hanya dimiliki oleh pejuang-pejuang kemerdekaan yang berjuang ditempat-tempat lainnya diseluruh tanah air kita yang luas ini. Semangat juang itu pula dimiliki oleh seluruh bangsa Indonesia. Sejarah memang menunjukan bahwa bangsa kita adalah bangsa pejuang,”Tegas Raden Adipati Surya.

 “Kenyataan inilah yang perlu Kita resapi dan kita hayati, sebab kita yang akan meneruskan perjuangan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan yaitu terwujudnya masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila,”Lanjutnya.

Lebih Jauh Raden Adipati Surya Menandaskan, perjuangan pembangunan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur tidaklah kalah beratnya jika dibandingkan dengan perjuangan untuk mempertahankan kemerdekaan kita dahulu. Perjuangan pembangunan sekarang dan dimasa yang akan datang juga memerlukan jiwa patriotisme, semangat cinta tanah air dan semangat kebangsaan, tanpa patriotisme, tanpa ada cinta terhadap tanah air dan persatuan maka akan sulit melaksanakan pembangunan.


Dalam waktu yang berbeda, selain melepas peserta lomba Napak Tilas tersebut, Bupati Raden Adipati Surya dan wakil Bupati Edward Antony serta jajaran Forkompimda memberikan santunan Kepada anak yatim dan menyerahkan Doorprize kepada Warga Sri Rejeki.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar