image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Raden Adipati Surya : KORPRI Garis Depan Perjuangan Dalam memenangkan Kompetisi Global



“Saya  apresiasi   tema  peringatan  Hari  Ulang  Tahun  ke-45  KORPRI adalah "Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara". Sangat tepat semangatnya dalam menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak tahun 2017,”Ujar Bupati Raden Adipati Surya saat membacakan Pidato Presiden Joko widodo selaku penasehat Nasional Korpri Pada Upacara HUT Korpri ke 45 Tingkat Kabupaten Way Kanan, Selasa (29/11/2016).

“Ketika  kita  bicara  tentang  pemberantasan  praktik  korupsi  dan  pungli, ketika kita bicara tentang peningkatan kualitas pelayanan publik, tentang memenangkan  kompetisi global dengan pelayanan publik yang  prima, maka sesungguhnya anggota KORPRI berada di garis depan perjuangan,”Tambahnya pada upacara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Edward Antony, Sekda Bustam Hadori, Jajaran Forkompimda dan pejabat dilingkungan Pemkab Way Kanan.

Agar  Indonesia  bisa  menjadi  bangsa  pemenang  dalam  era  kompetisi global Lanjut Raden Adipati Surya,  maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja. Fokuskan energi  pada intisari dari pelayanan publik  yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Untuk itu setiap anggota KORPRI haruslah menjadi aset bangsa, yang menjadi bagian dari solusi bangsa, dan bukannya bagian dari masalah bangsa.

“Artinya  teruslah  melakukan  inovasi-inovasi agar  pelayanan  publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat, dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional,”Sambung Bupati kelahiran 15 September 1978 itu.

Diharapkan  Korps  Profesi Pegawai Aparatur  Sipil  Negara  RI menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-Ioncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari   pemerintahan korps   berperan   menjaga  kode   etik   profesi,   standar pelayanan profesi dan mewujudkan Jiwa Korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.

Pada upacara tersebut juga dilangsungkan Pengambilan Sumpah PNS serta dengan penyerahan hadiah lomba dalam rangka Hut Korpri, Sekaligus Bupati Raden Adipati Surya menyematkan Satya Lencana Karya Setia dan penyematan tanda kenaikan pangkat serta  penandatangan berita acara pengambilan sumpan PNS.


Sebelumnya Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Way Kanan menggelar berbagai perlombaan diantaranya Olahraga tradisional Tarik tambang, Bakiak, lari karung Kebersihan Kantor, Pembacaan UUD 1945,Panca Prasetya Korpri,Gaple, Karaoke dan jalan sehat dengan memperebutkan Hadiah bernilai Puluhan Juta Rupiah.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar