image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Deklarasi Pilkakam Damai, Bupati Raden Adipati Surya Ajak semua Pihak Sukseskan Pilkakam Serentak



Dihadapan Ratusan Calon Kepala Kampung yang akan mengikuti Pilkakam serentak 28 November 2016 mendatang, pada acara Deklarasi Damai  Pemilihan Kepala Kampung Serentak Dalam Wilayah Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna setempat, Jumat (18/11/2016), Bupati Raden Adipati Surya mengatakan, Pemilihan Kepala Kampung serentak yang pertama kali digelar tersebut merupakan sarana untuk mewujudkan kedaulatan rakyat, hal itu juga untuk memenuhi tuntutan perkembangan kehidupan politik, dinamika masyarakat dan perkembangan demokrasi.

“Dalam kesempatan ini  saya mengajak semua pihak menjadikan Pemilihan Kepala Kampung serentak sebagai sarana pembelajaran demokrasi sehat dan cerdas. Saya berharap, Pemilihan Kepala Kampung agar berjalan kondusif tanpa adanya gangguan apapun. Sehingga mampu menjamin keutuhan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai etika moral dalam berkompetisi,” Ujar Bupati yang juga Kamabiran Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan itu.
Dalam upaya mewujudkan penyelenggaraan pemilihan kepala Kampung yang demokratis, aman dan damai lanjutnya, semua aparatur pemerintahan di semua tingkatan agar memberikan  dukungan dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Kampung, dengan cara memberikan informasi yang benar dan dapat diterima oleh masyarakat yang tidak bersifat provokatif terhadap berbagai persoalan.

Raden adipati surya menambahkan, kepada seluruh Panitia Pelaksana Pemilihan agar bertindak netral, jujur dan adil. Salah satu upaya dalam menjaga netralitas.

Lebih jauh dikatakannya, kepada semua Calon Kepala Kampung yang akan mengikuti pemilihan agar ikut menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan.  Dalam kampanye agar tidak saling melakukan tindakan provokatif, dan agar menyampaikan visi dan misi masing-masing.

Tampak hadir pada acara tersebut Forkompimda, Sekda, Staf Ahli, Asisten,Kepala SKPD, Camat Se-Kabupaten Way Kanan dan Para Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung serentak.




Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar