image1 https://4.bp.blogspot.com/-tuRZc-cZ2mQ/WCrxE-2rwWI/AAAAAAAACxY/38LyujDw46ke5_Ta5wKN2saDh-y62Cq9QCLcB/s1600/01.%2BMTQ%2BTingkat%2BKec.%2BNegeri%2BBesar%2B%252864%2529.JPG https://3.bp.blogspot.com/-gU7uo5_MV7A/WCrx7t8T2sI/AAAAAAAACxg/v4i3n-xz6AoJafrypQkKT4Xl5qDbqMlwQCLcB/s320/E%2B29.JPG

HELLO I'M EDWARD APRIADI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|Membawa Anda Dalam Berita Dan Informasi|'Seputar Kabupaten Way Kanan

Raden Adipati Surya Kembali Tegaskan Aparatur Untuk Tingkatkan Disiplin Dan Kinerja


Saat meeting dengan pejabat dan staf  Badan Penanggulangan Bencana Daerah,  Jum’at (11/11/2016), Bupati Raden Adipati Surya Kembali  Menegaskan bahwa aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan  Wajib meningkatkan disiplin dan kinerja untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Dikatakannya tanpa peningkatan disiplin kerja maka program-program  yang akan dilaksanakan tidak akan dapat berjalan dengan maksimal.

“Disiplin dan Kinerja  kita sebagai aparatur pemerintah harus ditingkatkan yang paling utama adalah pelayanan terhadap masyarakat harus dioptimalkan lagi,” Tambah Raden Adipati Surya.

Lebh jauh Bupati yang pernah tercatat sebagai ketua BPC HIPMI Kabupaten Way Kanan itu menegaskan, efektif dan tidaknya pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat diukur dari sejauh mana masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Pelaksanaan tugas pelayanan oleh kita sebagai aparatur pemerintah dapat dinilai Masyarakat  dari kualitas pelayanan yang diterimanya,” Ungkap Raden Adipati Surya.


Meeting tersebut Bupati Raden Adipati Surya didampingi , Asisten I, Bakhril.SH.MM , Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Drs.Akhmad Basyar.MM , Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Rudi Joko.SH.MM, dan Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kompol.Suwandhi.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar